Kamis, Oktober 30, 2008

MENGENAL SPBU PASTI PAS!

Jakarta, tercapainya target 1000 SPBU Pasti Pas coy
Direktur Utama Pertamina Ari H. Soemarno didampingi Direktur Pemasaran & Niaga Achmad Faisal, Direktur Umum & SDM Waluyo, serta Senior Vice President Pemasaran Hanung Budya memotong tumpeng sebagai tanda rasa syukur atas tercapainya target 1000 SPBU Pasti Pas pada tahun ini, (19/9). Pencapaian ini bahkan lebih cepat tiga bulan dari target waktu yang telah ditetapkan, Desember 2008.•NDJ

The image “http://pastipas.pertamina.com/images/pas_bnr2_1.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.
The image “http://pastipas.pertamina.com/images/pas_bnr2_2.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.
Sumber : http://pastipas.pertamina.com/mengenal.asp




SPBU Pertamina PASTI PAS! adalah SPBU yang telah tersertifikasi dapat memberikan pelayanan terbaik memenuhi standard kelas dunia. Konsumen dapat mengharapkan kualitas dan kuantitas BBM yang terjamin, pelayanan yang ramah, serta fasilitas nyaman.


The image “http://pastipas.pertamina.com/images/pasdetil_gb1.gif” cannot be displayed, because it contains errors.

Kualitas dan kuantitas BBM terjamin karena SPBU PASTI PAS! menggunakan alat-alat pengukur kualitas dan kuantitas lebih akurat juga menerapkan prosedur monitoring yang lebih ketat. Untuk menjamin ketepatan takaran, SPBU melakukan test ketepatan volume secara rutin dengan batas toleransi akurasi lebih ketat dari SPBU biasa. Dinas Metrologi akan melakukan kalibrasi ulang pompa yang telah melewati batas toleransi. Untuk menjamin kualitas BBM, SPBU melakukan pengujian kualitas 3 kali lebih banyak dari SPBU biasa, juga dengan batas toleransi lebih ketat.

Konsumen akan selalu disambut oleh senyum, salam, dan sapa operator. Untuk memastikan anda mendapatkan volume yang akurat operator akan menunjukkan pada anda mesin pompa menunjukkan angka nol sebelum mulai pengisian.


SPBU Pertamina PASTI PAS! hanya diberikan kepada SPBU yang telah mendapatkan dan dapat mempertahankan audit sertifikasi oleh auditor internasional independen.

The image “http://pastipas.pertamina.com/images/pasdetil_gb2.gif” cannot be displayed, because it contains errors.

Untuk mendapatkan sertifikasi PASTI PAS!, SPBU harus lolos audit kepatuhan standard pelayanan yang ditetapkan oleh Pertamina. Audit ini mencangkup standard pelayanan, jaminan kualitas dan kuantitas, kondisi peralatan dan fasilitas, keselarasan format fasilitas, dan penawaran produk dan pelayanan tambahan. Setelah mendapatkan sertifikat PASTI PAS!, SPBU akan tetap diaudit secara rutin. Jika tidak lolos, SPBU dapat kehilangan predikatnya sebagai SPBU PASTI PAS!

Seluruh proses sertifikasi dilakukan secara independen oleh Bureau Veritas, institusi auditor independen internasional yang memiliki pengalaman Internasional untuk melakukan audit pelayanan SPBU.



Konsumen dapat mengenali SPBU PASTI PAS! melalui beberapa cara

1. Lihat logo dan sertifikat PASTI PAS!: logo akan pada kantung kiri operator sedangkan sertifikat PASTI PAS! dapat dilihat dalam kantor SPBU

2. Rasakan pelayanan operator: operator akan mengucapkan selamat pagi/siang/malam, menunjukkan angka nol, dan mengucapkan terimakasih dengan ramah

3. Temukan melalui website ini: fungsi Lokasi SPBU menyediakan daftar SPBU PASTI PAS! lengkap dengan lokasi, foto, dan deskripsi singkat produk dan pelayanan yang tersedia


The image “http://pastipas.pertamina.com/images/pasdetil_gb3.gif” cannot be displayed, because it contains errors.

Tidak ada komentar: