Kamis, Oktober 09, 2008

Biofuel ??



Biofuels adalah bahan bakar transportasi memproduksi dari biomass. Biofuels jatuh masuk ke dua kategori luas berdasar pada feedstock mereka dan proses dulu menghasilkan produk jadi [itu].

First-Generation biofuels diproduksi di (dalam) jalan dua arah. satu arah Akan peragian yang manapun produk makanan starch-based— seperti inti jagung— atau produk makanan sugar-based— seperti tebu— ke dalam ethanol. Jalan/Cara yang lain adalah [oleh/dengan] pengolahan minyak nabati, seperti kedelai, rapeseed dan telapak tangan, ke dalam biodiesel.

Second-Generation biofuels dibuat dari suatu variasi nonfood sumber lebih luas, seperti bahan kimia untuk cat/kertas, ganggang dan menyembuhkan sisa buangan. Meski demikian pada awal langkah-langkah pengembangan, second-generation biofuels bisa main suatu peran integral di (dalam) melakukan diversifikasi sumber energi dunia dengan sangat ber;kembangkan kolam potensi feedstocks [selagi/sedang] tidak menggunakan produk food-based untuk bahan bakar. Bahan bakar ini mempunyai potensi untuk diciptakan dari sumber daya dapat diperbaharui seperti switchgrass, hutan dan residu agrikultur, kotapraja barang sisa padat, dan tanaman panenan energi baru. Next-Generation bahan bakar ini boleh main suatu peran penting di (dalam) melakukan diversifikasi sumber energi dunia dan rumah kaca penahanan memasang gas emisi/ pancaran.

Tidak ada komentar: